Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

#RantaiDoaAksi

May 16, 2020 @ 6:00 pm - 7:30 pm

Diaspora Indonesia Bersama-sama dengan Perwakilan RI di AS dan Kanada akan menyelenggarakan acara RANTAI DOA DAN AKSI (RDA) dalam aksi menghadapi COVID-19 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 3:00PM PST/6:00 PM EST (atau Minggu, 17 Mei 2020 5:00AM WIB).

Mari kita bangun solidaritas dan soliditas Diaspora Indonesia di AS dan Kanada bersama Masyarakat di Tanah Air Bersama pemuka agama di AS dan Indonesia dalam kita menghadapi musibah pandemi COVID-19.

Kami akan tampilkan doa dari berbagai pemuka agama di AS dan Indonesia termasuk berbagai video dan ulasan atas peran andil diaspora Indonesia dan Perwakilan RI dalam menghadapi pandemi ini dengan semangat Faith-Courage-Hope.

Berikut nama-nama pemuka agama yang akan hadir dalam acara #RantaiDoaAksi nanti. Dari AS: Imam Mohammad Joban, Imam Shamsi Ali, Desak Nyoman Sri Gestari, Pendeta Theny Landena, Romo Dimas Pele Alu OCarm, Pendeta Deetje Tiwa-Rotinsulu, dan Phra Sombati Pavitto. Sedangkan dari Tanah Air adalah KH. Said Aqil Siradj, KH. Haedar Nashir, Pendeta Gomar Gultom, Ignatius Kardinal Suharyo, KH. Nasaruddin Umar, Ws. Budi S. Tanuwibowo, Bhante Jutaliko Mahathera, dan Jro Mangku Astono Chandra Dana.

#RantaiDoaAksi disiarkan secara langsung melalui Facebook @KBRIWashDC (facebook.com/kbriwashdc) dan YouTube Channel @KBRIDC (youtube.com/kbridc)

Catat tanggal dan waktunya. Mohon bantu menyebarkan acara ini ke masing-masing lokaliti dan organisasi kemasyarakatan yang ada. Terima kasih

Panitia #RantaiDoaAksi