COVID-19

Pengumuman Pendaftaran untuk Termometer bagi Lansia

Yth. Bapak Ibu Masyarakat Indonesia di DMV, 

Dalam rangka memberikan perlindungan bagi kelompok yang relatif paling rentan terhadap dampak kesehatan atas Covid-19, KBRI Washington, D.C. bekerja sama dengan Pos Kesehatan akan melakukan monitoring cek suhu tubuh secara online bagi Kelompok Lansia (usia di atas 60 tahun).

Terkait dengan hal tersebut, bagi Bapak/Ibu lansia yang belum memiliki alat ukur suhu tubuh/termometer, KBRI akan menyediakan termometer (50 buah) yang akan dibagikan kepada kelompok Lansia dan keluarga. 

Pengecekan suhu tubuh dilakukan secara mandiri 2 kali sehari (jam 9 am dan 7 pm), dan dilaporkan secara online. Data online tersebut akan dijaga kerahasiaannya dan langsung dipegang oleh dokter dan tenaga medis di Pos Kesehatan.

Mengingat sulitnya memperoleh termometer saat ini, KBRI telah memesan 50 buah termometer. Pesanan diperkirakan akan tiba pada tanggal 3 – 9 April 2020.

Sehubungan hal tersebut, mohon perkenan Ibu2/Bapak2 yg berusia 60 tahun ke atas untuk mendaftarkan diri (nama, usia, alamat, dan nomor HP) untuk memperoleh termometer tersebut. Pendaftaran dapat dilakukan melalui WA dengan mengirim ke nomor hotline Satgas Covid-19 (202 569 7996, 202 914 6090 atau melalui email: infokonsuler@embassyofindonesia.org

Demikian disampaikan, tetap sehat, gembira, bersemangat dan saling mendukung semangat kekeluargaan di antara komunitas Indonesia di DMV.

Salam,

KBRI Washington, D.C.